Popular Post

Written By play blogger on Sabtu, 23 April 2016 | 04.10.00

Madrid- Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Caminero cuma berharap dengan menyapu bersih pekan tersisa, akan cukup untuk membawa pulang trofi ke Vicente Calderon. Jika pada akhirnya benar-benar berhasil dia menilai gelar juara layak untuk perjuangan anak asuh Diego Simeone sepanjang musim.

”Masih ada empat pertandingan lagi untuk dijalani dan kami tahu bakal perlu memenangi seluruhnya. Lalu situasinya akan bergantung pada apa yang Barcelona lakukan,” kata Caminero kepada Omnisport.

”Tugas kami adalah memenangi seluruh empat pertandingan tersebut dan kemudian berharap itu cukup untuk memenangi titel juara. Ini sudah jadi musim yang panjang. Kami sepenuhnya layak kalau pada akhirnya meraih titel setelah musim yang panjang ini,” tambahnya dikutip Soccerway.

Perlu diketahui, meski punya kans bagus memenangi Liga Spanyol, Atletico Madrid tetap tak mengontrol penuh situasinya saat ini. Kini mereka fokus memenangi empat laga tersisa sambil berharap Barcelona terpeleset.

Atletico saat ini menempati posisi dua klasemen dengan nilai 79 dari 34 pekan, jumlah yang sama dikoleksi Barcelona di posisi teratas. Sementara Real Madrid juga masih berada dalam persaingan karena cuma tertinggal satu poin di urutan tiga.

Dengan hanya empat pekan tersisa, pertarungan menuju gelar juara pun semakin sengit dan penuh tekanan. Masing-masing dari tiga tim ini akan berupaya memenangi setiap pertandingan tersisa tak terkecuali Atletico.

Meski demikian, Atletico tak sepenuhnya mengontrol kans juara mereka mengingat secara head-to-head masih kalah dari Barca. Artinya kalau sama-sama memenangi pertandingan tersisa, Barca akan tetap juara.

Atletico akan menghadapi Malaga, Rayo Vallecano, Levante, dan Celta Vigo di laga terakhir musim ini. Kecuali melawan Levante, tiga partai lainya berlangsung di Vicente Calderon.

0 komentar:

Posting Komentar